Cara Mengembangkan Situs Web Bisnis yang Hebat


Bisnis itu sulit, tetapi jika Anda bekerja dan menjaga pola pikir positif, Anda akan berhasil.

Saya sering bertanya-tanya apa rahasia sukses itu. Terutama dalam hal bisnis. Karena, pada akhirnya, kita semua berada dalam perjuangan ini. Perlombaan tikus, jika Anda mau. Terus-menerus berjuang dalam perjuangan yang berat. Seringkali, kita merasa frustrasi. Terkadang, dikalahkan. Namun, bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa rahasia sukses dalam bisnis tidak serumit yang dibayangkan banyak orang?

Oke, dari saya, kata-kata itu mungkin tidak memiliki dampak yang sama. Tetapi, bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa informasi ini datang langsung dari dua penjual terbaik di planet ini? Sebagai mahasiswa pengembangan diri, saya telah mengikuti banyak penyedia kesuksesan yang paling dicari di dunia. Anthony Robbins, salah satunya. Dia pasti pahlawanku. Tapi, begitu juga Zig Ziglar.

Jika nama Zig Ziglar tidak membunyikan lonceng, maka Anda mungkin telah bersembunyi di bawah batu selama beberapa dekade terakhir. Dia telah menyentuh kehidupan lebih dari 250 juta orang di seluruh planet ini. Terjual jutaan buku. Dan pastinya menciptakan ribuan jutawan. Sekarang, sementara Ziglar mungkin tidak lagi di antara yang hidup, kata-katanya pasti akan terus hidup.

Ziglar menciptakan kutipan ikonik yang sering dirujuk saat ini dalam bisnis. Hal-hal seperti, "Sikap Anda, bukan bakat Anda, yang akan menentukan ketinggian Anda." Seiring dengan, "Apa yang Anda dapatkan dengan mencapai tujuan Anda tidak sepenting apa yang Anda dapatkan dengan mencapai tujuan Anda." Dan, "Anda dilahirkan untuk menang, tetapi untuk menjadi pemenang, Anda harus merencanakan untuk menang, bersiap untuk menang, dan berharap untuk menang." Ditambah banyak lagi.

Ini adalah pepatah kuno. Pasti untuk generasi terakhir pada generasi yang akan datang. Tapi, aku tidak hanya tertarik dengan kata-katanya. Saya juga sangat tertarik dengan murid-muridnya. Bahkan, satu khususnya. Kevin Harrington, yang dikenal banyak orang dari ketenaran Shark Tank , sejauh ini adalah salah satu siswa Ziglar yang paling sukses. Sementara Ziglar membimbing banyak orang, Harrington telah mengambil pengetahuan itu dan menciptakan kerajaan pepatah dengannya.

Jadi, jika ada satu orang yang secara khusus ditanyakan tentang rahasia sukses dalam bisnis, seseorang yang dapat saya ajak bicara hari ini, adalah Harrington. Selama 30 tahun terakhir, dia membantu meluncurkan lebih dari 500 produk. Produk-produk tersebut telah menghasilkan penjualan sebesar $5 miliar. Sebagai salah satu hiu asli di Shark Tank, dia juga bapak infomersial.

Bagaimana Menjual Apapun kepada Siapapun

Ada begitu banyak aspek penjualan. Saya berbicara tentang penjualan karena itu adalah dasar untuk sukses. Untuk berhasil, Anda harus tahu cara menjual. Hands down, itu keterampilan yang paling penting yang dapat Anda miliki. Semuanya berputar di sekitar penjualan. Jika Anda tidak pandai dalam penjualan, Anda akan kesulitan untuk berhasil dalam bisnis.

Penjualan adalah tentang pengaruh. Ada metode persuasi yang bekerja sangat baik dalam bisnis. Tapi, ada juga beberapa dasar yang harus ada jika Anda ingin sukses. Jika dasar-dasar itu tidak ada, Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada peluang Anda untuk sukses.

Jadi mari kita sebut saja mereka rahasia. Tentu, mereka fundamental. Tapi, mereka juga sangat rahasia. Bukan dalam artian tidak ada yang mengetahui atau memahaminya. Lebih dari itu, orang-orang mengabaikannya begitu saja. Dan saya tahu, bahwa jika ada orang yang memiliki pepatah rahasia untuk sukses, itu adalah Harrington.

Tidak yakin bahwa penjualan adalah dasar untuk sukses? Bayangkan sejenak apa yang Anda jual pada saat tertentu. Tidak, saya tidak berbicara tentang produk atau layanan atau informasi. Saya sedang berbicara tentang menjual diri Anda sendiri. Anda perlu menjual diri Anda di hampir semua titik jika Anda ingin sukses:

  • Anda perlu menjual perguruan tinggi yang bagus tentang mengapa Anda akan sangat cocok
  • Anda perlu menjual keahlian Anda kepada calon pemberi kerja untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus
  • Anda perlu menjual calon pasangan atau kencan tentang mengapa mereka harus bersama Anda
  • Anda perlu menjual orang tua Anda tentang mengapa mereka harus memberi Anda uang saku
  • Anda perlu menjual bank Anda tentang mengapa mereka harus memberi Anda hipotek
  • Anda perlu menjual tuan tanah tentang mengapa Anda menjadi penyewa yang baik

Menjual adalah segalanya. Semuanya. Tangan ke bawah. Sekarang, menjual tanpa memegang teguh berbagai rahasia yang disebut tidak menjamin kesuksesan jangka panjang Anda. Tentu, Anda akan membuat beberapa kemajuan jangka pendek. Tapi, bukan langkah. Tidak akan ada pertumbuhan eksponensial.

Rahasia Sukses dalam Bisnis

Jika penjualan adalah dasar untuk sukses dalam bisnis, apa rahasia sukses dalam penjualan? Di dasar bisnis apa pun, ada lima kunci fundamental yang harus Anda miliki. Ini bukan hanya tentang membangun tawaran yang tak tertahankan. Ya, Anda membutuhkan itu. Tapi, Anda membutuhkan lebih banyak tempat sebelum itu dibuat atau dibuat.

Meskipun kemungkinan ada lusinan, jika bukan ratusan, rahasia sukses, lima rahasia ini sangat penting. Harrington mengatakan bahwa jika Anda mengikuti ini, Anda dapat menavigasi jalan menuju kesuksesan dalam jangka panjang. Tidak dalam jangka pendek. Ingat, ini tentang konsistensi dalam pendekatan Anda. Ini bukan tentang goyah atau menyerah atau membuat alasan. Ini tentang tetap di jalan yang lurus dan sempit.

1. Ciptakan sesuatu yang bernilai nyata

Harrington berbicara banyak tentang nilai. Ini adalah landasan menuju kesuksesan. Jika Anda berhenti untuk memikirkannya sekarang, orang terkaya di dunia telah menciptakan nilai paling banyak. Tangan ke bawah, sangat penting jika Anda ingin menang. Jadi mengapa nilai begitu penting Anda bertanya?

Sementara beberapa orang mungkin bisa menjual apa saja, itu tidak menjamin kesuksesan jangka panjang. Jika Anda mendahulukan kebutuhan Anda sendiri sebelum konsumen, Anda akan rugi. Harrington mengatakan bahwa apa pun yang Anda jual, buat, ciptakan, atau impikan, lakukanlah dengan mengutamakan kepentingan terbaik konsumen. Dengan kata lain, tambahkan jumlah nilai yang gila.

Pikirkan tentang ini sejenak. Sebelum sebagian besar perusahaan paling sukses di dunia menghasilkan uang sepeser pun, mereka menambahkan nilai terlebih dahulu. Facebook menghubungkan dunia melalui jaringan sosial yang sangat besar. Google memberikan hasil pencarian yang paling akurat sebelum memungkinkan Anda untuk menjalankan iklan. Dan seterusnya.

2. Meningkatkan kehidupan orang lain

Anda tidak hanya harus memberikan nilai nyata, tetapi Anda harus mencari cara untuk meningkatkan kehidupan orang lain dengan apa pun yang Anda jual. Tentu, Anda bisa menjual apa pun kepada siapa pun untuk waktu yang singkat. Tapi, jika Anda tidak memperbaiki kehidupan konsumen, Anda benar-benar membuang-buang waktu.

Dengan membangun produk, layanan, atau informasi yang meningkatkan kehidupan orang lain, Anda dapat benar-benar mengubah bisnis Anda dan melontarkannya ke stratosfer. Kita berbicara tentang pertumbuhan eksponensial jangka panjang. Melampaui apa pun yang sangat mungkin Anda impikan.

Itu tidak berarti Anda tidak bisa mendapatkan keuntungan dari usaha Anda. Ini berarti bahwa Anda harus fokus pada peningkatan kehidupan konsumen terlebih dahulu dan terutama. Itulah kunci atau rahasia sukses di sini. Fokus pada itu dan perhatikan saat bisnis Anda terbentuk dan mencapai ketinggian baru. Abaikan saja, dan saksikan itu hancur dan terbakar.

3. Jadilah otentik dan transparan

Tidak ada yang suka bajingan. Anda tidak bisa menjual apa pun. Jangan menjadi laki-laki (atau perempuan) yang takut diajak bicara. Penjual mobil bekas. Pramuniaga serakah yang licik. Jangan jadi orang itu. Jangan. Sebaliknya, jika Anda benar-benar ingin sukses, Harrington mengatakan bahwa Anda harus autentik dan transparan.

Jangan membuat klaim yang tidak realistis. Orang-orang dapat melihat langsung melaluinya. Sebaliknya, jujurlah tentang apa yang akan dilakukan produk atau layanan atau informasi Anda. Gunakan ulasan dunia nyata dari orang-orang yang telah menguji apa pun yang Anda tawarkan. Kesaksian itu sangat membantu.

Apakah audiens Anda adalah milenium atau baby-boomer, semua orang dapat mengetahui kapan Anda tidak autentik. Orang tidak bodoh. Jadi jangan mengambil keuntungan dari mereka dengan mencoba menjadi atau mengatakan sesuatu yang tidak benar. Ini hanya buang-buang waktu.

4. Fokus pada hal positif

Meskipun Anda tidak harus berusaha menyenangkan semua orang sepanjang waktu, Anda harus memfokuskan pikiran Anda pada hal-hal yang positif. Dengan kata lain, jangan berpikir negatif. Ya, itu sulit. Tapi, itu perlu. Jika Anda mulai menyimpang ke alam negatif, seluruh hidup Anda akan mengikuti.

Mengingat bahwa kita memiliki lebih dari 60.000 pikiran per hari dan sebagian besar dari itu terjadi di pikiran bawah sadar, jika Anda tidak memfokuskan pikiran Anda pada hal-hal positif, Anda akan merasa seperti Anda tidak memegang kendali. Anda tidak akan mengendalikan nasib Anda. Dan Anda pasti tidak akan bisa melakukan penjualan saat Anda berada di ruang kepala itu.

Harrington mengatakan bahwa itu adalah salah satu nasihat terpenting yang dia berikan kepada para pengusaha. Anda tidak dapat membuat kemajuan jika Anda selalu berfokus pada rasa sakit daripada kesenangan dari hasil yang positif. Memang, bisnis itu sulit. Kita semua tahu itu. Tapi, itu akan lebih mudah seiring waktu selama Anda bekerja dan menjaga pola pikir positif.

Baca juga: Kumpulan berita terpercaya.

5. Ikuti Aturan 80-20

Aturan 80-20 menyatakan bahwa 80 persen hasil berasal dari 20 persen upaya. Dalam penjualan, ini berarti 80 persen penjualan berasal dari 20 persen pelanggan. Ini juga berarti bahwa, dalam 20 persen upaya, Aturan 80-20 lainnya berlaku. Itu berarti sejumlah kecil upaya yang mengarah pada hasil yang sangat besar.

Fokus pada itu. Temukan upaya yang menghasilkan hasil terbesar. Ini bukan tentang bekerja sepanjang hari dan tanpa akhir, bekerja keras atau menjadi orang terakhir yang selalu meninggalkan kantor. Ini tentang produktivitas. Jika Anda dapat menemukan apa yang berhasil, Anda dapat meningkatkannya. Pikirkan 4 Jam Kerja Seminggu daripada 18 jam sehari.

Terlalu banyak orang berpikir bahwa rahasia sukses terletak pada kerja keras Anda sendiri. Tidak. Identifikasi saja upaya apa yang menghasilkan hasil dan skala terbesar. Begitulah cara Anda secara serius meningkatkan dan mengembangkan bisnis apa pun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengupas Detail-Detail Remake "Resident Evil 2" yang Fenomenal

Langkah Bijak Memilih Furnitur Jepara Berkualitas

Tips Memilih Layanan Sewa Mobil Bulanan yang Andal di Jakarta