Penyewaan Proyektor Komputer

 Setiap rapat atau konferensi membutuhkan komputer untuk menangani input seperti data, grafik, video, dan audio. Komputer sebagai aplikasi multimedia memiliki sifat yang sebanding dengan pemutar mandiri untuk VCD atau DVD. Dengan integrasi TI dan Internet ke dalam industri audio visual, komputer telah menjadi peralatan yang sangat diperlukan. Mereka adalah lini produk umum dalam inventaris perusahaan persewaan a/v.

iframelaptop.com

Untuk mengadakan pertemuan dengan presentasi data, grafik, dan video yang dibantu komputer, seseorang perlu memiliki proyektor yang kompatibel dengan berbagai merek komputer seperti IBM dan Mac. Misalnya, komputer iMAC memiliki persyaratan yang berbeda dari sistem lainnya. Aksesori yang disertakan dengan proyektor komputer adalah kabel audio dan video, speaker, dan layar.


Jenis layar ditentukan oleh jumlah anggota penonton. Jika pertemuan kecil, monitor 27" dapat digunakan. Untuk pertemuan besar, tampilan layar datar atau monitor plasma dengan monitor 50" dapat digunakan. Jika itu adalah komputer notebook, laptop harus diaktifkan untuk memiliki output ke proyektor. Bergantung pada jumlah orang, pentingnya kecerahan, kontras, dan resolusi, proyektor LCD akan cocok untuk acara tersebut.


Faktor penting yang harus diperhatikan oleh seorang event manager sebelum memilih sistem a/v adalah ukuran ruangan, kondisi pencahayaan, input yang akan ditampilkan, resolusi dan kejelasan gambar visual dan ukuran layar. Bergantung pada persyaratan, tarif sewa dapat bervariasi dari $300 hingga $500. Selain itu, perusahaan persewaan memberikan layanan bernilai tambah seperti solusi lengkap untuk mengelola acara.


Proyektor komputer digunakan oleh rumah perusahaan dan universitas untuk presentasi bisnis dan seminar. Mereka dapat dipesan melalui telepon atau online. Sebagian besar perusahaan persewaan mengirimkan sistem pada hari sebelumnya. Produsen utama sistem proyektor komputer adalah Hitachi, 3M, Compaq dan Canon.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengupas Detail-Detail Remake "Resident Evil 2" yang Fenomenal

Langkah Bijak Memilih Furnitur Jepara Berkualitas

Tips Memilih Layanan Sewa Mobil Bulanan yang Andal di Jakarta