Cara Memonetisasi Bisnis Situs Web Anda

Memiliki multi-aliran pendapatan sangat penting secara online! Internet sedemikian rupa sehingga cocok untuk memiliki sumber multi-pendapatan yang terkait dengan tema Anda. Orang-orang dapat

mengunjungi halaman web, blog, atau lensa Squidoo Anda, dll dari berbagai tempat. Beberapa mungkin hanya tertarik pada bisnis Anda. Beberapa mungkin menginginkan informasi lebih lanjut tentang bisnis 

internet pemasaran jaringan Anda dan berlangganan buletin Anda. Beberapa mungkin kehilangan minat pada tema situs Anda, tetapi tertarik pada program, produk, atau kursus yang Anda miliki tautannya. Orang lain mungkin mengklik beberapa Iklan Google sebelum berangkat.

Memiliki multi-aliran pendapatan... memungkinkan Anda memaksimalkan pendapatan dari lalu lintas situs Anda. Ingat Anda dalam bisnis untuk menghasilkan uang. Internet memiliki banyak cara untuk melakukannya!

Meskipun pemasaran jaringan Anda... tetap menjadi bisnis utama Anda... penghasilan Anda dari sumber-sumber lain ini bisa sangat besar. Ini membuat perbedaan besar ketika Anda mencoba membandingkan pemasaran bisnis jasa pemasaran jaringan modern dengan NWM 'model lama'! Matketing jaringan model lama sudah mati!

Apa pun bisnis Anda, Anda akan menemukan program afiliasi, produk barang keras, ebook, dan perangkat lunak yang terkait dengan tema situs Anda. Menggunakan tautan teks dalam konteks adalah cara terbaik untuk menarik perhatian pada produk ini. Spanduk teks dan spanduk kecil boleh saja, tetapi hyperlink di dalam teks konten Anda lebih alami. Juga telah terbukti lebih efektif dalam memberikan hasil.

Saat jumlah lalu lintas situs Anda meningkat... Anda akan memiliki peluang untuk menempatkan tautan rujukan afiliasi di situs Anda. Rujukan 'Biaya per tindakan' (BPA) adalah sumber penghasilan yang sangat baik. Sumber pendapatan berharga lainnya yang digunakan sebagian besar pemasar internet adalah Google Ads. Google membayar dengan jumlah klik untuk Iklan ini. Sumber pendapatan ini relatif terhadap jumlah pengunjung situs. Anda memang memiliki kendali atas jenis Iklan apa yang muncul di blok Iklan Google ini, tetapi benar-benar kehilangan kemungkinan prospek untuk Iklan orang lain... berarti orang tersebut tidak 'dijual' pada Anda!

Kesimpulan

Mendapatkan penghasilan dari sebanyak mungkin pengunjung situs dan menghabiskan waktu bersama prospek mitra bisnis Anda adalah tips memanfaatkan proximity pemasaran jaringan gaya baru! Kelemahan besar dalam pemasaran jaringan 'model lama' adalah tingginya biaya waktu dan uang dalam mencari mitra bisnis. Kemudian menemukan mereka tidak tertarik mengikuti Anda dengan komitmen waktu dan uang yang sama.

Bisnis internet pemasaran jaringan memiliki perasaan... 'menghabiskan waktu dengan baik'! Anda melihat hasil dengan biaya rendah. Anda menghabiskan waktu dalam menyiapkan situs web, blog, dll dan Anda akan menyusun rencana untuk menyatukan semua konten dan alat pemasaran interaktif ini. Karena Anda menghabiskan waktu Anda untuk melatih orang-orang yang cukup tertarik untuk terlibat, persentase yang tinggi dari orang-orang ini akan menindaklanjuti dan mengambil tindakan atas pelatihan yang Anda tawarkan kepada mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengupas Detail-Detail Remake "Resident Evil 2" yang Fenomenal

Langkah Bijak Memilih Furnitur Jepara Berkualitas

Tips Memilih Layanan Sewa Mobil Bulanan yang Andal di Jakarta